Im~Otaku
ENTRY ABOUT LINKS STUFFS FCBOOK TWITTER JB NEWER OLDER FOLLOW


Sabtu, 10 November 2012 - Permalink - 0 Chocoliciou (s)
yang kyagg ginii yg gga gue suka . gue naksir cowo , temen temen gue juga naksir dy !
argh . gue harus ngalah . tapi apa gue bisa ? dy terlalu baik buat gue . coba dulu lo gga pindah duduk ke deket gue , kita gga bakalan kenal . gue yakin banget ini smw gga bakal terjadi , di kelas gue gga bakal galau gini . 
tapi apa boleh buat ? ini smua udh terjadi !
gue harus ngalah ama perasaan gue sendiri .
gue gga mungkin maksain kehendak , inget "TEMEN LEBIH PENTING DARI PADA PACAR , SO GUE HARUS NGALAH"
gag papa lah ! tanpa pacar gue masih bisa HIDUP kan . 
lagian percuma juga mereka" ittu berharap . dy cuman suka satu cewek ko' . dan gue ttao siapa itt :)) haha . maaciw yah udah jujur ama gue ! so , gue bisa lupain perasaan gue ke lo . meskipun cuma setengah" 
haha . ternyata jatuh cinta ittu bikin susah yaa !
coba gue masiih aja sibuk di dunia maya ! kyag dulu . pasti ini smua gga bakal terjadi . gue gga bakal pernah jatuh cinta , secakep apapun ittu orangnya . sebaik apapun ittu orang nya
argh . gue cerita nya panjang kali lebar banget yah . udah ah . capek ttau ngetik malu :p kamu nya engga capek akku capek . kasihan kan . xP 
kapan" akku cerita lagi deh tentang akku . tntang cinta akku ke dy , tpi kalo akku ad wktu yaah . maklum akku cukup sibuk :p week . ( gue sendiri mau muntah , apalagi orang yg baca yah ) busyet . ( pasti lebih mau muntah lagi ) .
oh okee . babye . see u if me have a time :**
o iyaa . add my fb yah . kalo mau lebih kenal dg akku . ! https://www.facebook.com/vioLetRyuKa


Posting Komentar