Im~Otaku
ENTRY ABOUT LINKS STUFFS FCBOOK TWITTER JB NEWER OLDER FOLLOW


Selasa, 20 November 2012 - Permalink - 0 Chocoliciou (s)
Loe cantik ? iyaa . bener , gue akui ittu , tapi dari jauh. cam kan itu plen .
kita itu teman plen . teman ittu saling mengerti . bukan saling bikin cemburu gini .
apa gue ad salah ? apa lo punya dendam ama gue ?
kalo iyaa , bilang ! jangan didiemin gini . jangan bikin akku nya sakit hati .

Kalo gue perhatiin sebenernya yang suka sama dy siapa sih ? gue ato elo ?

Gue gga pernah cemburu juga ,yang sibuk bilang cemburu elo aja perasaan . :/
Loe suka sama dyaa kan ? hah . ngaku aja deh ! gue bisa ngerasain itu ko'
setiap ni temen deket dengan ntu cowo . kamu nya bilang cemburu ke gue . padahal gue gga ngerasain apa" ko' .
kalo suka bilang aja .
oh iyaa! lo udh punya cowo yaa ? lupa gue . lu nya sih masih aja lirik" cowo lain .
gga puas yah ama 1 cowo ? 
R.A.K.U.S.
fvck ☻




Posting Komentar