Im~Otaku
ENTRY ABOUT LINKS STUFFS FCBOOK TWITTER JB NEWER OLDER FOLLOW


Senin, 24 Desember 2012 - Permalink - 0 Chocoliciou (s)
eh tau nama gue kan ? so , ga usah pake nama itu manggil gue -,- gue punya nama , my parent udah nyariin nama itu susah susah buat gue ! jangan digantilah !

selama ini gue udah ngejauh ya sama elo ! tapi elo nya yang deketdeket ama gue . nyadar ga sih ! loe udah punya wewek boy ! dyaa itu temen gue . meski ga terlalu deket , yang penting kita kenal ! gue ga mw pertemanan gue hancur cuman gara² elo ! gue memang suka sama elo ! tapi bagi gue temen itu lebih PENTING daripada PERASAAN gue . gue rela perasaan gue tersiksa , asal gue punya temen . :'''(

eh tadi waktu dyaa lagi make up , kan belom nyampe di skolah tuh . sambil jalan gue ngomong ama lo.
 "eh galau koo ? kemana si anu hee ? kawan gue galau haa ."
 "apo lah ko a?" kening berkerut
gue heran . pacaran kan ? kenapa waktu gue nanya itu lo nya kyag sakit hati gitu ke gue ? ahaha . ini membuat gue semakin yakin , kalo dyaa itu cuman PELAMPIASAN buat lo ! haha, gue dukung lo boy ;))
gue juga benci ko' sama merekaa ! karena mereka tak pernah mengerti samaa perasaan gue .
IHATEGIRLS :'(
mesti gue seorang cewe , gue pun juga benci samaa diri guee :(
sekali lagi gue dukung boy ! LANJUTKAN perjuangan mu . hoho :D




Posting Komentar