Im~Otaku
ENTRY ABOUT LINKS STUFFS FCBOOK TWITTER JB NEWER OLDER FOLLOW


Rabu, 16 Januari 2013 - Permalink - 0 Chocoliciou (s)
masih ingatkah kamu saat kita masih akrab ? saat kita saling tatap ? saat kita saling membalas dengan senyuman ? saat kita saling canda tawa ? saat kita saling ledek ? saat kita bicara about it ? saat aku cuek , jutek saat kamu ngisengin aku? serta saat kita memakan satu kantung makanan berdua ?
apakah itu semua bisa terulang kembali ?
tidak ! TIDAK AKAN .
kau telah bersamanya. dan aku ? aku sendiri disini , tersakiti oleh hub.kalian !
kau tak pernah mengerti aku .

sekarang hubungan kita? oh tidak ! seperti nya kau ingin menjauh dari ku ?
dan kau ? tak pernah lagi menyapa diri ku seperti dlu ?
aku merasa aku punya salah padamu !
aku benci sikap mu itu.
dan hanya satu permintaan ku .
berubah lah seperti dlu lagi !


Posting Komentar